Berita MTs:
Home » » PERKEMAHAN PACET 2009

PERKEMAHAN PACET 2009

Written By MTsS Al-Ihsan Tembelang on Thursday, January 7, 2010 | 2:34 AM

Alhamdulillah, pada tanggal 25 Desember 2009 kami berangkat ke Pacet untuk acara perkemahan dalam rangka Pelantikan PMR Madya MTs AL-IHSAN Kalikejambon dan Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah (LDKS) OSIS periode 2009/2010.
Sekitar 100 siswa siswi mengikuti acara tersebut.
Kami tiba sekitar pukul sepuluh di wisata rekreasi Pemandian Air Panas Padusan Pacet, kami masih harus berjalan sekitar 2 Km menuju tempat Perkemahan, setelah itu langsung mendirikan tenda dan upacara pembukaan.
Alhamdulillah, habis itu kami langsung diguyur hujan deras !




Terlihat pada foto di samping para anggota PMR sedang sibuk membuat tandu darurat, biarpun sambil diguyur hujan deras mereka tetap bersemangat. "semangatt...!"











Sabtu pagi itu siswa siswi sangat bersemangat untuk mengunjungi salah satu air terjun di Pacet. meskipun perjalanannya cukup melelahkan tapi kelelahan itu dibayar dengan pemandangan Yang mempesona dan masih cukup alami ketika sampai di air terjun.

itulah ekspresi anak-anak dan juga bapak guru. "1, 2, 3 actionnn.....!!!"
2 hari satu malam kami di sana, kami sampai di Jombang pada Hari sabtu jam 3 sore dengan membawa bingkisan kresek yang cukup besar. yang berisikan makanan khas pacet "TELO MADHU". :D --> :D
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PPDB 2013

 
MTs Al-ihsan : Privacy police | Daftar isi
Copyright © 2011. Al-Ihsan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger